Senin, 07 Mei 2012

Pengaya: DownThemAll

Pernahkah kalian memiliki pengalaman yang buruk saat mengunduh/download di warnet/internet rumah? Ya, aku pun juga pernah mengalaminya.

Saat itu juga, aku mencari-cari di Google, dan aku mendapatkan sesuatu yang bagus, yaitu pengaya dari Firefox, DownThemAll (DTA).

DownThemAll merupakan pengaya/add-ons dari Firefox yang diberikan untuk membantu mempercepat mengunduh/download dari internet.

Tanpa berpikir panjang lagi, langsung coba saja...

 
Klik tautan berikut "https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/downthemall/" lalu, tunggu tombol yang bertuliskan "Add to Firefox" berwarna hijau dibawah tulisan "The first and only ..."
Lalu tunggu pemasangan selesai, dan Firefox akan memintamu untuk memulai ulang Firefox, lakukan, dan DTA siap digunakan.
Tambahan : Jika mengunduh keluar kotak dialog, jangan pilih "SImpan Berkas/Save File", tapi ganti dengan pilihan "DownThemAll". DTA ini hanya bisa digunakan di Mozilla Firefox versi 6 keatas.

Kelebihan DTA yang kucoba, bisa mempercepat unduhan hingga 4 kali lipat. Aku pernah mencoba mengunduh update Avira dari avira.com dan hasilnya kecepatan unduh hingga 120Kb/s, dan dengan ukuran berkas 100Mb bisa diunduh dengan waktu 5-8 menit saja.

Cobalah sekarang juga...... Klik tautan di atas untuk menggunakannya

0 komentar:

Posting Komentar